Selamat Datang Peserta didik Baru Tahun Ajaran 2015-2016

Minggu, 06 Februari 2011

VISI, MISI dan TUJUAN MA PSM Loceret

Visi  :

Mencetak anak didik menjadi anak yang mempunyai ilmu, amal, dan taqwa dan berpegang teguh pada    Ahlussunnah Wal Jamaa'ah.

 Misi  :
  1. Menumbuhkah dan memotivasi pencapaian ilmu agama islam dan ilmu duniawi sebagai bekal amal ibadah kepada Allah SWT.
  2. Mengembangkan potensi akademik peserta didik secara maksimal sesuai dengan minat dan bakat melalui proses belajar mengajar.
  3. Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif dan konsukuen kepada peserta didik di bidang ketrampìlan sebagai modal untuk terjun ke masyarakat.
  4. Mengembangkan sistem pembelajaran yang komperehensif. Terpadu dan terarah sehingga mampu meningkatkan kualitas lulusan secara optimal.
  5. Menumbuhkan sikap kepemimpinan yang amanah, disiplin, dan kreatif kepada seluruh peserta didìk sebagai bekal untuk hidup bermasyarakat.
Tujuan :
Share on :
Kolom Pembaca Menulis Artikel
Kami menerima artikel (teks + photo), kritik dan saran dari para Civitas MA PSM Loceret Atau Alumni yang sifatnya membangun. Kirim Disini

h Puasa Pada Bulan Ramadhan 14

Selamat Datang Peserta didik Baru Tahun Ajaran 2015-2016
 
© Copyright Madrasah Aliyah PSM Loceret - 2009-2014 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Published by Arwie Smart and Team IT
Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan Pesantren Sabilil Muttaqien Dsn. Sugihwaras, Desa Ngepeh, Kec. Loceret Kab. Nganjuk, Madrasah Aliyah Berbasic Ketrampilan Plus, Kami menerima artikel (teks + photo), kritik dan saran dari para Civitas MA PSM Loceret Atau Alumni yang sifatnya membangun. Kirim Disini